Cara Membuat Lukisan Pemandangan yang Indah

Posted By: Lukis Dinding - 19.25


Sebuah pemandangan yang terlukis harus mampu membuat seseorang merasa seperti sedang berada di tempat tersebut, Ketika melihatnya seseorang harus merasa seolah-olah nyata di dalam lukisan itu. sangat memukau dan indah.

Untuk mencapai hal ini, ada beberapa trik tertentu.

  1. Trik pertama adalah dengan menggunakan kejelasan. Contoh : untuk menunjukkan kabut tebal di atas beberapa bukit dari kejauhan, dan kabut akan memudar ketika sampai ke arah depan bukit-bukit.
  2. Trik kedua adalah dengan menggunakan alur berkelok-kelok, seperti jalan setapak atau sungai. Hal ini membuat seseorang merasa seolah-olah berada jauh di dalam lukisan itu. Trik ketiga adalah dengan menggunakan ukuran. Sebuah pohon yang dekat harus besar, sementara pohonyang jauh harus kecil. Hal ini meningkatkan perasaan pengamat akan jarak dan hamparan pemandangan.

Satu hal penting yang harus diingat tentang sebuah lukisan pemandangan adalah Lukisan Dinding itu tidak harus menunjukkan secara tepat semua terlihat. Jika Anda tidak ingin melukis setiap pohon yang terlihat, maka jangan. Jika ingin meletakkan burung di langit, lalu taruh burung di langit. Jika tidak menyukai warna beberapa bunga, silahkan merasa bebas untuk mengubah warna untuk diinginkan. Jika tidak ingin menyertakan orang yang dilihat ke dalam pemandangan, hapus saja. Jika ingin mengubah warna langit dari abu-abu ke gelap malam, silahkan diubah. Gunakan imajinasi Anda. Ini semua terserah Anda.

Tujuan lukisan pemandangan adalah secara dramatis menangkap nuansa pemandangan, bukan untuk menunjukkan segala sesuatu di dalamnya. Jika sebuah lukisan pemandangan seharusnya menjadi tiruan yang tepat maka akan disebut foto, bukan lukisan.

About Lukis Dinding

Lukisan dinding kamar termasuk salah 1 solusi yg sangat tepat serta efektif untuk memberikan suasana serta semangat baru di dalam kamar Anda maupun anak-anak, bila Anda berminat dgn seni lukis dinding kamar ini, segera saja hubungi tim kami di No 0852-1722-3280

Ads

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Designed by Templatezy